AUTOMATED TRAILING STOP

Sabtu, September 05, 2009
Automated Trailing Stop

Sebuah kompleks stop-loss order di mana harga stop loss yang disesuaikan oleh beberapa jumlah tetap pips di bawah harga pasar. Harap dicatat bahwa jumlah stop loss tidak akan menyesuaikan sampai tiket positif oleh trailing stop plus 1 pip. Jika harga pasar naik, harga stop loss meningkat secara proporsional, tetapi jika harga currancy turun, harga stop loss tidak berubah. Teknik ini memungkinkan seorang investor untuk menetapkan batas kerugian maksimum yang mungkin tanpa menentukan batas keuntungan maksimum yang mungkin, dan tanpa harus membayar perhatian pada investasi secara berkelanjutan. Untuk trailing stop untuk terus mengubah stop loss, yang Skyeast Trader Investasi platform harus menjalankan dan terhubung ke internet.

1 komentar:

lil o mengatakan...

Broker ACY ini dimana yang ane lihat nya tentang sekilas website nya dimana ternyata masih ada yang kurang yang harus di kembangkan, dimana dalam awal depo nya yang tinggik, dimana kecil nya juga leverage, dan ane harap dimana ACY ini dapat di kembangkan deh agar nanti ane beserta trader yang lain nya dapat lebih tertarik untuk gabung nya di ACY ini

Posting Komentar

 
 
 

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya