DEPOSIT & WITHDRAWAL

Sabtu, September 05, 2009
DEPOSIT
  1. Siapkan E-Mail account pribadi.
  2. Mengisi form aplikasi Skyeastfx Account di www.skyeastfx.com / bisa di link dari blog ini.
  3. Deposit ke rekening BCA no: 698.0061025 an: Nur Afni Mayangsari.
  4. Kirim scan bukti transfer, KTP dan No. telp anda ke email : globalskyeastfx@yahoo.com.
  5. Login dan Pasword dikirim ke email nasabah

WITHDRAWAL
  1. Isi form withdrawal di www.skyeastfx.com/bisa di link dari blog ini.
  2. Isi data rekening sesuai dengan data pribadi.
  3. Proses sebelum jam 12 diproses hari itu juga.
  4. Selain Bank BCA , maksimal 2 hari kerja

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tanya donk...
seandainya kita mau withdrawal apakah ada batas maksimum nominal yang bisa kita tarik?
CONTOH : saya sudah deposit $20.000. Dan selama sebulan kemudian saya mengalam loss sebesar $2000 sehingga balance saya tinggal $18.000. Apakah jika saya ingin withdrawal saya bisa menarik $18.000 tersebut full?\
plzzz bgt infonya.
thx....

Posting Komentar

 
 
 

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya