CFD

Sabtu, September 05, 2009
What is CFD

"Kontrak untuk Difference" (CFD) adalah suatu perjanjian antara dua pihak untuk mengkompensasi perbedaan nilai kontrak, membuka dan menutup membandingkan harga. Kontrak untuk Selisih (CFD) menjadi lebih dan lebih populer sekarang ini. Alasan dari semakin populernya adalah sebagai berikut:
  • Short trading. Perbedaan kontrak untuk menarik penjual pendek. Dari sudut pandang nilai perdagangan pendek menjadi lebih efektif, dan dari sudut pandang pelaksanaan menjadi lebih mudah saat melawan ke bursa saham konvensional.
  • Komisi dan rendah persyaratan margin. Anda dapat melakukan transaksi bahkan jika Anda tidak memiliki nilai seluruh perdagangan. Anda hanya diminta untuk mengajukan persentase dari nilai, yang dikenal sebagai margin dan itu biasanya antara 5 dan 10%. Jadi, Anda dapat perdagangan portofolio lengkap saham tanpa harus mengikat jumlah besar modal Anda.
  • Harga pasar. Anda perdagangan dengan penyebaran pasar sehingga Anda dikutip harga yang sama seperti pasar saham profesional.
  • Berkecepatan tinggi eksekusi. Transaksi anda akan dilaksanakan pada saat Anda memberi perintah tanpa penundaan.
  • Strategi hedging. Jika Anda adalah pemegang saham, dan Anda tidak berniat untuk menjual saham Anda, bahkan jika harga jatuh, Anda dapat membuka posisi singkat CFD pada setiap saham (atau seluruh portofolio).

Alasan Untuk perdagangan CFD dengan Skyeast Investasi:
  1. Teknologi profesional yang memenuhi persyaratan tertinggi.
  2. Kutipan ini disesuaikan dengan nilai-nilai dasar yang mendasari.
  3. Perdagangan terbuka kali, Anda dapat perdagangan kapanpun Anda inginkan.
  4. Anda juga dapat keuntungan dari penurunan harga.
  5. Margin rendah.
  6. Dukungan dan akses account 24 jam sehari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya